Friday, January 8, 2016

Siasat Usai Bercinta agar Cepat Hamil


 Siasat Usai Bercinta agar Cepat Hamil

SAAT Anda sedang berusaha untuk hamil, ada beberapa tips kecil dan sederhana yang bisa Anda pelajari untuk meningkatkan kesempatan hamil. Salah satunya ada pada masalah buang air kecil setelah bersenggama, yang mungkin sering ditanyakan para wanita.

Buang air kecil setelah bersenggama memang baik untuk membersihkan alat kelamin dari kotoran yang masuk akibat proses penetrasi dan mencegah infeksi, tapi apakah itu mempengaruhi kesempatan Anda memiliki anak? Ketakutan sperma terbawa keluar memang ada, dan ini dikonfirmasi sejumlah ahli.

Buang air kecil langsung setelah berhubungan seks dapat mendorong keluar sperma dari tubuh wanita. Para ahli menyarankan agar wanita sebaiknya menunggu setidaknya 20 menit setelah penetrasi untuk ke kamar mandi. Dengan demikian, sperma akan punya cukup waktu untuk mencapai sel telur dan kesempatan hamil akan besar.

Seperti dilansir dari Babysounds, Kamis (7/1/2016), benerapa wanita dilaporkan mencoba menahan pipis berjam-jam setelah seks. Ini tidak direkomendasika oleh dokter, karena bagaimanapun kesempatan wanita terkena infeksi kelamin juga tetap besar. Jadi, tunggu kira-kira 20 menit sebelum pergi ke kamar mandi.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment