Thursday, January 14, 2016

4 Perayaan Ulang Tahun Termahal di Dunia


 sumber foto: eonline.com

Perayaan ulang tahun sering kali dilakukan dengan mengadakan pesta atau syukuran. Biasanya saat ulang tahun mengajak temannya untuk makan bersama. Namun berbeda dengan artis internasional yang memiliki banyak uang, mereka dapat melakukan apa saja agar ulang tahunnya berkesan.

Seperti dikutip dari therichest.com, Kamis (14/1/2016) terdapat empat artis internasional membuang uangnya untuk perayaan ulang tahun yang mewah, mereka adalah:

1. Oprah Winfrey

redwinpoker.com
 Oprah Winfrey

Oprah Winfrey merayakan ulang tahunnya yang ke 50 dengan makan siang di Bel Air Hotel, lalu berjalan di pantai Montecito, California dengan 200 tamu undangan.

Acara ini juga diisi bintang tamu istimewa seperti Tina Turner, Tom Hanks, Dr Phil dan lain-lain. Ulang tahun Winfrey yang ke 50 ini dihiasi kue setinggi 400 kaki dan dihiasi dengan ribuan bunga.

2. Mariah Carey

redwinpoker.com
sumber foto: Instagram Mariah Carey

Pesta ulang tahun Carey yang ke 40 tahun ini dilakukan bersama teman dekatnya. Carey mengajak suaminya, Nick Cannon dan 11 temannya ke Barbados dengan menggunakan jet pribadi.

3. Paris Hilton

redwinpoker.com
Paris Hilton (Bintang/EPA)

Sosialita merangkap artis internasional ini merayakan pesta ulang tahun yang mengesankan. Hilton merayakan ulang tahunnya di Tokyo, London, New York dan Las Vegas.

Hilton menghabiskan uang sebesar US$ 75 ribu atau kurang lebih Rp 1 miliar per orang. Ulang tahun Hilton dihadiri oleh keluarga besar Hilton, Donald Trump, P.Diddy, Kris Jenner dan orang hebat dunia lainnya.

4. Sean Combs

redwinpoker.com
Puff Daddy beberapa kali duduk di atas kursi kebesaran Games of Thrones di videoklip I Want the Love.

Sean Combs yang lebih dikenal sebagai Puff Daddy ini merupakan salah satu artis hip hop terkaya di dunia. Pada saat ulang tahunnya ke 40, ia menghabiskan uang sebesar US$ 3 juta atau Rp 42 miliar

Pesta diadakan di Plaza Hotel Grand Ballroom yang terletak di Fiffth Avenue New York, Amerika Serikat. Pesta ini menampilkan fashion show serta rekan artis yang menyanyi seperti Nelly Fortado, Jay Z, Kim Kadarshian dan lain-lain.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment