Friday, January 8, 2016

Kiat Membuat Hot Pernikahan Membosankan


 Kiat Membuat Hot Pernikahan Membosankan

BERTAHUN-TAHUN menikah bisa membuat pernikahan membosankan. Setelah sekian lama cinta bisa beku karena jauh dari kehangatan.

Lantas, bagaimana mencairkan suasana pernikahan yang sudah seperti es? Anda perlu menciptakan hal romantis dan memberi kehangatan agar cinta kembali bersemi dan makin hot. Cobalah beberapa petunjuk di bawah ini.

Liburan bersama

Cara ini selalu menyenangkan untuk mencairkan suasana. Jangan sampai musim dingin membuat pernikahan Anda makin beku. Berlibur dapat memberi kehangatan satu sama lain. Anda dan pasangan dapat bermimpi merencanakan masa depan hubungan yang lebih baik .

Memeluk pasangan

Memeluk pasangan adalah cara terbaik untuk melebur semua perasaan. Lakukan dengan tulus seperti panggilan hati. Jika tak bisa dilakukan di rumah mungkin Anda harus pergi ke tempat romantis agar suasana berbeda.

Kencan di kafe

Secangkir kopi bisa mencairkan kebekuan cinta. Lewat secangkir kopi Anda bisa bicara tentang banyak hal yang membuat pernikahan terasa hambar akhir-akhir ini. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (9/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment