Friday, January 15, 2016

Kesalahan Wanita ketika Memburu Cinta

Kesalahan Wanita ketika Memburu Cinta


 Kesalahan Wanita ketika Memburu Cinta

PASTIKAN Anda tidak melakukan kesalahan ketika ingin mendapat cinta dari pria pujaan hati. Pria cukup jeli dalam menyeleksi wanita yang ingin mereka miliki.

Pria tidak menyukai wanita yang melakukan cara-cara bodoh dan tidak terhormat untuk mendapat perhatiannya. Berikut ini lima kesalahan wanita dalam memburu cinta.

Menjadikan seks senjata

Ladies, perlu diingat bahwa tubuh Anda adalah seperti magnet. Jika menjadikan tubuh sebagai senjata utama menarik pria, maka pria menilai bahwa otak Anda dangkal dan tidak berpendidikan. Bagi pria, karakter dan kepribadian lebih menarik ketimbang fisik.

Terlalu ambisius

Cerdas, pria berpendidikan tidak akan tertarik pada wanita yang tidak memiliki intektualitas. Terlalu menunjukkan ambisi untuk mendapatkan pria adalah cara yang salah.

Tidak merawat tubuh

Wanita tidak harus sempurna. Tapi setidaknya melakukan yang terbaik agar tetap bugar. Pria kurang berminat dengan wanita yang terlalu acuh pada penampilan.

Terlalu malu-malu

Wanita perlu mengatasi rasa takut memulai percakapan dengan seseorang yang ditaksir. Rasa malu menunjukkan rasa tidak aman dan membuat wanita tampak seperti anak-anak di mata pria. Demikian dilansir Familyshare, Jumat (15/1/2016).

0 comments:

Post a Comment