Monday, December 28, 2015

redwinpoker.com

 


Pernikahan pasti akan jadi momen berharga yang akan kamu kenang selamanya. Upacara yang mengikatkan kamu dengan pasangan pilihanmu untuk hidup bersama menjalin bahtera rumah tangga. Saat dilaksanakannya acara ini, kamu pasti ingin semua anggota keluarga hadir ikut merayakannya dan berbagi rasa bahagia.

Hal ini juga yang diinginkan pasangan Tyler dan Amanda saat memutuskan untuk menikah satu tahun lebih awal dari tanggal pernikahan asli yang sudah mereka tetapkan sebelumnya. Semua ini dilakukan semata-mata agar semua anggota bisa hadir dalam acara bahagia tersebut, terutama ibu Tyler yang didiagnosa mengidap kanker Agustus tahun lalu.

copyright by  Regina as The Photographer

Dikutip dari abcnews.go.com, Tyler memajukan jadwal pernikahannya dan bahkan melamar Amanda lebih awal karena ibunya, Dot, tengah menghadapi masa kritis kanker payudara yang sudah menyebar ke tubuhnya. Tyler sangat ingin ibunya bisa hadir di hari pernikahannya dan itu akan berarti besar baginya. Ia pun meyakinkan Amanda dan bersedia melakukan pernikahan lebih awal dari jadwal sebenarnya.


Di usianya yang ke 49 tahun, Dot menerima perawatan di rumah dan dibawa ke tempat dilaksanakan upacara pernikahan menggunakan ambulans. Selama dilaksanakan pemberkatan, Dot duduk di sofa kulit dan dipindahkan ke kursi roda saat akan berfoto dan berdansa dengan anaknya, Tyler. 
Dot berkata bahwa ia bahkan berusaha sekuat mungkin melawan penyakitnya saat tahu bahwa pernikahan anaknya akan segera dilakukan. Ia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Tak ada hal lain lagi yang ia inginkan setelah melihat Tyler dan Amanda sudah resmi jadi suami istri di depan altar.   


 Itu adalah momen yang mungkin tak bisa dilewatkan setiap anak dan orangtuanya. Betapa orangtua memegang peranan penting dalam perjalanan hidup seorang anak dan pernikahan menjadi jalan di mana orang tua siap melepas anak yang selama ini menjadi kesayangannya.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment