Thursday, January 7, 2016


 Posisi Bercinta yang Buat Pasangan Tahan Lama di Ranjang

Peneliti dari University of Kentucky baru-baru ini melakukan survei mengenai disfungsi seksual. Sekitar 14.000 pria dan wanita diminta menjawab pertanyaan terkait pengalaman seksnya.

Hasil penelitian tersebut menunjukkan beberapa posisi yang membuat suami istri lebih tahan lama saat saat berhubungan seksual. 50% responden mengatakan posisi woman on top membuat durasi bercinta lebih lama, 30% posisi misionaris dan 25% responden mengatakan posisi menyamping membuat responden tahan lama bercinta.

Selain itu, 17% responden mengaku posisi doggy style membuat mereka tahan lama bercinta. Meski demikian, menurut terapis seks, Ian Kerner, PhD hasil penelitian ini tidak mengejutkan.

"Ini bukan hasil yang mengejutkan. Klien pria saya yang mengalami ejakulasi dini mengatakan woman on top adalah posisi terbaik karena wanita bisa mendapat rangsangan pada klitorisnya semaksimal mungkin," papar Ian Kerner yang dilansir dari Women's Health.

Ketika pria ejakulasi dalam posisi woman on top, wanita masih bisa mencapai orgasme. Hal ini didapat dari rangsangan pada klitoris dari sisa-sisa ereksi penis. Sementara posisi doggy style, membuat adanya gesekan penis yang bisa mempercepat ejakulasi.

"Pangkal penis adalah bagian yang paling terakhir mengalami rileksasi sehingga masih ada waktu bagi istri untuk mencapai orgasme meskipun si suami sudah lebih dulu mencapai orgasme," ujar Kerner.

Menanggapi hal ini, penulis utama studi sekaligus direktur Sexual Health Promotion Lab di University of Kentucky, Kristen Mark PhD menegaskan bahwa lamanya berhubungan seks tidak hanya ditentukan oleh posisi, melainkan hal lainnya.

"Bagaimana cara berhubungan seks bukan satu-satunya penentu seberapa tahan lama pasangan ketika berhubungan intim. Ada faktor lain seperti kebugaran tubuh, foreplay, kondisi psikis, dan kondisi area bercinta yang juga turut memengaruhi," tegas Mark.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment