Wednesday, January 13, 2016

3 Hal Membuat Cinta Suami Makin Hot


 3 Hal Membuat Cinta Suami Makin Hot

PERNIKAHAN akan tetap berjalan bila pasangan masih ingin bersama. Namun, itu saja tidak cukup untuk melukiskan pernikahan yang selalu indah dan berkesan.

Jadilah istri yang selalu membuat suami ingat tentang Anda dan merasa penikahan sangat berharga. Cobalah ikuti petunjuk dibawah ini agar suami selalu ingat dengan istri di mana dan kapan pun mereka berada.

Lakukan hal berkesan secara konsisten

Pernikahan bernilai tinggi dibentuk berdasarkan kebiasaan Anda. Ketika membuat kebiasaan konsisten yang menunjukkan perhatian untuk suami, ia akan mengingatnya dan menghargai kenangan itu. Cara sederhana adalah selalu memijat kakinya apabila suami pulang kerja.

Berkorban tanpa pamrih untuknya

Tindakan kecil bisa sangat berharga dan membuat suami selalu ingat istri. Seperti membiarkan pasangan menonton acara favoritnya meski Anda pikir itu membosankan. Atau meninggalkan karier demi mengurus keluarga.

Ciptakan hal tak terduga dan bijaksana

Cobalah rencanakan liburan tak terduga di saat suami butuh liburan karena lelah dengan tugas-tugas kantor. Anda juga bisa membelikan kaca mata baru yang amat dibutuhkan suami. Tanpa harus menunggu hari ulang tahunnya tiba. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (14/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment