Wednesday, January 13, 2016

Setiap Hari Suami Harus Ucapkan Ini pada Istri


 Setiap Hari Suami Harus Ucapkan Ini pada Istri

PRIA tahu bahwa wanita adalah makhluk yang rumit. Namun mereka juga harus tahu celah untuk membuat istri tidak berkutik.

Tidak ada yang lebih membuat istri bahagia selain dicintai suami. Tetapi ada hal yang membuat istri melayang, yakni ketika suami membisikKan sesuatu di telinga mungilnya. Inilah ucapan yang harus istri dengar dari suami.

"Apa yang kamu pikirkan?"

Ini menunjukkan padanya suami mempertimbangkan dan menghargai pendapat istri. Dia perlu untuk menjadi mitra dan rekan konseling. Tunjukan pada istri bahwa Anda suami peduli.

"Aku melihat kalau kamu ...”

Suami mengisyaratkan kepada istri bahwa dia tidak perlu mengeluh ketika dia meninggalkan rumah. Biarkan istri tahu kalau Anda mengerti kecemasannya.

"Kamu cantik."

Ini wajib dibisikkan suami setiap hari. Bahkan, meski dia tahu istrinya sangat percaya diri. Jangan biarkan istri khawatir dengan penampilannya.

"Kita belum mampu membelinya."

Istri akan berterima kasih dengan segala pemberian suami. Terlebih jika suami jujur tentang keuangannya yang belum mampu membelikan barang keinginan istri. Demikian dilansir Familyshare, Kamis (14/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment