Thursday, December 31, 2015



 jalan raya yang menakjubkan

Berkendara menuju kantor atau melewati jalan raya yang sudah biasa anda lewati akan terasa membosankan, apalagi dengan pemandangan yang kurang indah. Mengemudi seharusnya bisa menyenangkan sekaligus bisa menjadi rekreasi buat anda. Jalan Raya merupakan faktor yang menentukan suasana berkendara yang menyenangkan untuk Anda. Jika anda hobi dengan berkendara dan menjadikan berkendara adalah hidup anda,newss889.blogspot.com menyarankan beberapa Jalan Raya yang menakjubkkan anda harus anda lewati seumur hidup anda untuk berkendara. Jalan Raya yang kami pilih lebih karena pemandangan sekitarnya membuat anda takjub dan memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan bagi anda. Jalan raya yang akan kami bahas  terdiri dari pemandangan gunung, gurun dan ada juga pemandangan laut. Berikut ini daftar Jalan Raya dengan pemandangan yang menakjubkan :

1. Stelvio Pass (Italia)

jalan raya yang menakjubkan
Stelvio Pass

Stelvio Pass Terletak di Itali Utara dan merupakan Jalan Raya beraspal tertinggi di bagian timur pegunungan Alpen dengan ketinggian 2.757 m dpl. Stelvio Pass menyajikan pemandangan pegunungan Alpen dengan jalan berliku-liku yang cukup menantang bagi anda. Di jamin anda akan merasakan sensasi berkendara yang memacu andrenalin dan disuguhi dengan pemandangan Indah.

2. Furka Pass (Swiss)

Jalan Raya yang menakjubkan
Furka Pass

Jarak Stelvio Pass dengan Furka Pass tidak terlalu jauh hanya berjarak 247 Km dengan 4 jam 17 menit berkendara. Sama halnya dengan Stelvio Pass, Furka Pass menawarkan pemandangan pegunungan Alpen yang menakjubkan dari sisi Swiss dengan ketinggian 2.429 m dpl. Jalan Raya yang beraspal mulus dan berliku cukup memuaskan anda dalam berkendara.

3. Atlantic Ocean Roads (Norwegia)

 Jalan Raya Menakjubkan di Dunia
Atlantic Ocean Road

Dengan panjang 8.3 Km, Atlantic Ocean Road melewati kepulauan di Norwegia dan menawarkan pemandangan laut Atlantic. Bahkan jika berkendara dalam keadaan cuaca tenang mungkin anda bisa beruntung dapat melihat ikan paus dan anjing laut.

4. Tianmen Mountain Road (Tiongkok)

 Jalan raya yang menakjubkan di Dunia
Tianmen Mountain Road

Terletak di provinsi Hunan tepatnya di Taman Nasional Pegunungan Tianmen, Jalan Raya ini juga menawarkan pemandangan gunung dengan jalanan yang berliku-liku hingga puncak gunung Tianmen dan Gua Tianmen dengan jarak 11 km.

5. Valley of Fire Road (Amerika)

Valley Of Fire Road Jalan Raya yang menakjubkan di Dunia
Valley Of Fire Road

Valley of Fire Road merupakan jalan utama yang terletak di Taman Nasional Valley of Fire, Nevada Amerika Serikat dengan panjang 16.9 Km. Valley of Fire Road menawarkan pemandangan yang unik yaitu gurun dengan batu-batuan berwarna merah jika terkena sinar Matahari.

6. Guoliang Tunel (Tiongkok)


Guoliong Tunel jalan yang menakjubkan di Dunia
Guoliong Tunel

Guoliang Tunel memiliki pemandangan pegunungan dengan jurang yang terjal dan arsitektur jalan yang menakjubkan. Terowongan berjarak 3/4 mil ini diukir oleh penduduk lokal desa Guoliong sebagai jalan tembus ke dunia luar yang terletak di gunung Taihang Provinsi Henan, Tiongkok dan merupakan salah satu terowongan berbahaya di Dunia.

7. Kelok Sembilan (Indonesia)

Kelok Sembilan jalan yang menakjubkan di Dunia
Kelok Sembilan

Agar tidak melupakan Indonesia, e-automotif memasukkan Jalan Raya Kelok Sembilan yang terletak di Paya Kumbuh Sumatera Barat. Jalan yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Riau ini terkenal dengan belokan maut yang sering memakan korban jiwa. Saat ini kelok sembilan telah dibangun fly over yang menambah keindahan dari bangunan jalan. Kelok sembilan juga termasuk salah satu jalan yang menakjubkan di Indonesia yang menyajikan panorama pegunangan khas Indonesia.


redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment