Friday, January 8, 2016

Tips Cegah Miss V Gatal


 Tips Cegah Miss V Gatal

MISS V yang terasa gatal tentu membuat wanita sangat tidak nyaman. Tapi, tak perlu khawatir, karena ada cara mudah untuk mencegahnya.

Miss V yang gatal bisa disebabkan oleh adanya bakteri yang tumbuh. Jadi, agar Miss V tidak gatal, wanita perlu mencegah berkembangnya bakteri di zona intim mereka.

Berikut upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah Miss V gatal seperti dikutip Boldsky,

Hindari pemakaian produk feminin

Berbagai produk feminin, seperti pelumas, pewangi dan krim yang dijual di pasaran memang menarik. Tapi, dengan menggunakan produk tersebut dapat membuat kulit di sekitar Miss V gatal. Bahkan, dampaknya dapat menyebabkan robekan pada kulit yang secara otomatis menimbulkan infeksi dan ruam.

Diet yang benar

Mengonsumsi jenis makanan yang salah hanya akan memperburuk ruam di sekitar kulit Miss V. Tapi, jika mengonsumsi makanan alami antibakteri seperti yoghurt, bawang putih dan jahe, maka akan membantu menyembuhkan serta menyingkirkan bakteri di sekitar Miss V.

Jangan lupa bersih-bersih usai bercinta

Jika Anda lupa mencuci diri setelah berhubungan seksual, maka kemungkinan besar akan terkena infeksi atau gatal di sekitar Miss V. Karena itu, sangat penting buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk menghilang bakteri di Miss V.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment