Wednesday, January 13, 2016

Pertanda Cinta Pria Hanya Main-Main


 Pertanda Cinta Pria Hanya Main-Main

WANITA butuh pendamping hidup yang mencintai dirinya lebih dari apa pun di dunia ini. Namun, sering kali wanita mengklaim bahwa pasangannya punya cinta yang besar terhadap dirinya.

Padahal, perasaan itu belum tentu benar. Pria bisa membungkus rapi ketidaktulusannya lewat kata-kata. Untuk itulah mengapa wanita diperingatkan agar tidak selalu percaya dengan mulut manis pria. Berikut ini tanda-tanda pria tidak cukup cinta pada kekasihnya.

Meminta mengubah penampilan

Pria tidak layak meminta wanita mengubah penampilan atau bentuk tubuh. Wanita punya hak untuk tampil nyaman dan seperti apa yang mereka suka. Kalau komentarnya buruk tentang diri Anda, dia tidak mencintai apa adanya.

Meminta menyerah pada impian

Pria harus mendukung apa pun pilihan dan keputusan Anda. Dia hanya memiliki kapasitas memberikan saran yang realistis dan mambantu menemukan pekerjaan sampingan sebagai jalan alternatif. Bukan membunuh mimpi Anda.

Menolak menemui keluarga dan teman

Menemui orangtua kekasih adalah langkah besar pria untuk melangsungkan hubungan ke tingkat yang lebih tinggi. Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan menemui keluarga. Namun bila tidak, maka ada sesuatu yang salah.

Merahasiakan hubungan

Kecuali memiliki hubungan dengan seseorang yang memiliki perjanjian kerja untuk tidak berpacaran dan menikah dulu. Tapi bila tidak ada alasan apa pun, pria meminta merahasiakan hubungan, Anda harus bertanya ada rahasia apa yang ia sembunyikan. Demikian dilansir Allwoemenstalk, Kamis (14/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment