Sunday, January 10, 2016

3 Cara agar Ereksi Mr P Maksimal


 3 Cara agar Ereksi Mr P Maksimal

HAMPIR semua pria ingin Mr P mereka bisa ereksi maksimal. Tapi, terkadang ereksi Mr P jauh dari harapan tersebut.

Tapi, tak perlu khawatir, karena ada cara agar ereksi Mr P maksimal. Berikut cara agar ereksi Mr P luar biasa dari ahli urologi Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD yang dikutip Womenshealthmag, Senin (11/1/2016)

Mempertahankan berat badan normal


Mempertahana indeks massa tubuh tetap sehat dapat membantu pria mendapatkan ereksi Mr P yang maksimal. Karena, pria yang obesitas memiliki kadar testosteron rendah. Karena itu, seorang pria harus menjalankan diet sehat dan menurunkan berat badan ketika mengalami masalah ereksi.

Tidur yang cukup


Jika seorang pria bermasalah dengan ereksinya, maka mungkin karena pola tidurnya. "Jika pria tersebut mendengkur, maka ada kemungkinan terkena sleep apnea. Sleep apnea akan menggangu siklus normal ereksi pada malam hari," tutur Paduch.

"Tentu saja kurang tidur juga akan mempengaruhi gairah seks, sehingga seorang pria harus mendapat tidur yang cukup," tambahnya.

Berolahraga

Kondisi fit dapat membantu mendapatkan gairah seksual yang lebih baik. "Beberapa minggu lalu seorang pasien mengatakan, ia pergi ke gym secara turin dan gairah seksnya lebih baik, tapi menurun ketika berhenti," kata Paduch.

Aktivitas fisik adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan membantu pria merasa lebih baik secara seksual. Karena, aktivitas fisik membantu meningkatkan testosteron.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment