Sunday, January 10, 2016

Kunci Atasi Mr P Sering Loyo


 Kunci Atasi Mr P Sering Loyo

MIMPI buruk seorang pria adalah Mr P yang sering loyo ketika bercinta. Bahkan, hal tersebut membuat pria minder di ranjang.

Tapi, kini Anda bisa bernafas lega, karena ada solusi kunci mengatasi Mr P yang sering loyo. Berikut kunci mengatasi Mr P yang sering loyo dari ahli urologi Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD sebagaimana dikutip Womenshealthmag, Senin (11/1/2016).

Diet

Menurunkan kolesterol dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria, sehingga diet sangat penting untuk mengatasi masalah disfungsi seksual. Selain itu, pria juga harus menjaga kadar gula darahnya tetap normal agar aliran darah lancar ke alat kelaminya, sehingga ereksi lebih baik.

Kurangi minum alkohol

Minum sedikit alkohol dapat membantu pria mengatasi masalah disfungsi ereksi. Karena, minum satu sampai dua gelas minuman beralkohol sehari dapat menurunkan risiko mengalami masalah kardiovaskular yang merupakan penyebab utama disfungsi ereksi.

"Tapi, jangan minum lebih dari dua gelas, karena menyebabkan alat kelamin pria tidak berkerja dengan baik. Alkohol dapat menindas sistem saraf pusat yang menyebabkan penurunan sensitivitas organ seksual," jelas Paduch.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment