Sunday, January 17, 2016

7 Tips Pernikahan Lebih Awet


 7 Tips Pernikahan Lebih Awet

MESKIPUN semua pasangan berharap pernikahan berlangsung selamanya, menurut beberapa penelitian sepertiga di dunia berakhir dengan perceraian.

Nah, untuk menghindari hal itu lakukan tips jitu berikut ini yang dapat membuat pernikahan agar abadi hingga akhir hayat.


Buat ritual sendiri

Bisa jadi yang sederhana seperti membuatkan suami Anda kopi di pagi hari ketika akhir pekan. Apa pun yang dipilih, ritual 'pasangan' adalah cara mudah namun penting untuk menghubungkan perasaan dengan pasangan Anda di tengah kesibukan.


Selaraskan masalah keuangan


Selaraskan masalah pembayaran tagihan, tabungan, dan kartu kredit. Lebih bagus lagi, bila Anda dan pasangan memiliki rekening bank utama bersama sehingga semua bisa transparan. Dan tak juga mengganggu rekening pribadi masing-masing.


Dewasa dan cemburu adalah dua hal yang berbeda

Tak dipungkiri kehidupan rumah tangga tak selalu mulus. Namun jangan pernah mengambil risiko untuk selingkuh, karena selingkuh tak pernah berakhir dengan happy ending.

Selingkuh merupakan hal yang tak menunjukkan kedewasaan, dan sebagai pasangan juga jangan terlalu cemburu dengan hal-hal kecil yang sebenarnya juga tak patut untuk dicemburui.


Jadikan pernikahan sebagai prioritas

Pernikahan adalah pilihan hidup yang harus dijalani dan diprioritaskan. Karena, Anda telah berjuang untuk dapat menjalin hubungan pernikahan, maka selayaknya jangan disia-siakan. Demikian dilansir Kidspot, Minggu (17/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment