Thursday, January 7, 2016


 redwinpoker.com

Banyak perempuan menciptakan berbagai 'bumbu' untuk dapat terus membakar gairah pasangannya.  Untuk mengeksplorasi berbagai gaya bercinta, Anda tak perlu takut dan malu. Ini akan menjadi bagian yang dapat tumbuh di antara pasangan.

Aksi anda bisa membuatnya 'liar', dan memintanya untuk mencoba salah satu posisi bercinta di bawah ini. Bahkan, jika Anda mau, Anda bisa melakukan semuanya. Diawali dengan menyalakan lilin romantis, mengatur suasana hati dan memilih baju yang seksi!

Dan kini saatnya untuk mencoba salah satu diantara posisi bercinta yang bisa Anda pilih. Cari tahu, yang mana yang paling disukai lelaki Anda.

1. Woman on top.
Tanyakan lelaki Anda apa yang membuat dia sangat senang membawa Anda ke kamar tidur, dan kami bertaruh dia pasti akan menjawab untuk menyenangkan Anda. Posisi seksi ini membuat Anda 'memegang' kendali, dan inilah yang dia inginkan dari Anda. Manfaatkan diri Anda ketika bisa mengatur dan mengontrol kecepatan sesuai dengan apa yang Anda sukai dan biarkan tangannya bebas menjelajah. Posisi ini juga bisa memberikan Anda bonus, karena dia akan melihat lekuk tubuh Anda sehingga cahaya lampu akan memberinya sebuah pertunjukan mengesankan.

2. Misionaris.
Posisi satu ini juga masuk ke dalam daftar favorit, karena dia bisa mengontrol.Pinggul Anda dapat bergerak bebas, dan Anda dapat mengunci bibir dan mata dengan mudah. Sementara dia berada di posisi yang kuat di atas Anda, Anda berdua dapat mengatur kecepatan bersama-sama. Jika Anda ingin dia melakukannya dengan lebih lambat atau lebih, hanya letakkan tangan Anda di pinggul dan mengaturnya dengan sentuhan. Seks yang baik itu seperti percakapan, dan misionaris memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan tubuh Anda.

3. Cowgirl terbalik.
Variasi terbalik dari posisi 'woman on top' ini juga disebut sebagai  posisi terbaik kedua untuk lelaki Anda. Ini memberinya pandangan seksi yang didapatnya selama 'doggie style' tetapi menempatkan Anda dalam kendali.
Posisi ini tidak memungkinkan untuk Anda lebih sering menyentuh atau melakukan kontak mata, tapi ini bagus dan yang lebih klasik, yakni lebih ke posisi romantis.

4. Doggie style.
Ini menempatkan lelaki Anda penuh kontrol, sehingga dia bisa mengatur kecepatan yang terbaik baginya. Plus, memungkinkan dia untuk penetrasi lebih dalam, membuatnya merasa seperti raja di kamar tidur. Beberapa perempuan menyukai perasaan intens, tetapi jika rasanya terlalu banyak, biarkan dia tahu. Komunikasi adalah kunci untuk menikmati seks dan mengalami manfaat psikologis penuh keintiman fisik.

5. Berdiri.
Bercinta sambil berdiri mungkin menyulitkan Ada untuk bergerak, tapi ini sangat sempurna untuk membuat Anda berkeringat, yang harus Anda ketahui tentang seks sekarang adalah bagaimana membuatnya merasa tak tertahankan. Apakah dia membuat Anda membungkuk di atas meja dapur atau Anda memantapkan diri terhadap dinding, posisi spontan ini sangat cocok untuk seks kilat.

6. Menyuapkan
Seks dengan posisi 'menyuapkan' ini adalah posisi intim utama, di mana bisa dilakukan ketika Anda sedang merasa malas dan penuh kasih sayang. Tidak hanya memberinya akses total ke tubuh Anda, posisi ini juga membebaskan memberikannya sebuah langkah yang pasti akan membuatnya liar.
Buatlah bahkan lebih panas dengan memutar tubuh dan kepala sedikit ke arahnya sehingga Anda dapat berciuman sementara tangannya menjelajah. Setelah itu Anda dapat masuk dengan mudah, tidur meringkuk.

7. The lap dance
Tarik kursi dan minta dia duduk sementara Anda duduk di atasnya. Dia akan menyukai tampilan Anda saat mengangkangi dirinya, dan posisi ini juga menempatkan Anda dalam kendali yang akan membantu dia bertahan lebih lama juga. Bonus? Berbeda dengan posisi standar woman-on-top, yang satu ini memungkinkan bagi Anda untuk berada super dekat, mencium, dan melalukan kontak mata. Plus, masih dengan tangannya yang agresif, menarik-narik rambut Anda, menggosok punggung Anda, dan menarik Anda lebih dekat.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment