Thursday, December 24, 2015

Jadi anak jalanan, ini ciri-ciri motor gede 'Boy' Stefan William

 

Jadi anak jalanan, ini ciri-ciri motor gede 'Boy' Stefan William 

 

Kalau diperhatikan dengan seksama, hampir semua pemain sinetron Anak Jalanan memiliki motor Kawasaki Ninja. Bahkan, motor yang dikendarai oleh Mondi, Boy, Haykal dan Iyan bisa dibilang hampir sama semua.

Beberapa di antara motor itu pun memiliki warna yang sama. Seperti motor yang ditunggangi Boy, yang memilih warna merah sebagai kendaraannya sehari-hari. Lalu bagaimana membedakan motor-motor itu, selain warna dan modifikasinya?

"Kalau motor gua tuh velg-nya warna hijau. Stangnya agak pendek," kata Stefan William yang berperan sebagai Boy di sinetron ini



Selain itu ternyata ada beberapa ciri lain yang membedakan motor Boy dengan yang lain. Berbeda dengan milik pemain lain, motor warna merah yang dipakai Boy ditandai dengan stiker bertuliskan 'Boy'.

"Kalo motor yang dipakai Boy, di sini (tangki bensin) ada namanya, Boy," lanjutnya.

Meski hampir setiap syuting Anak Jalanan mengendarai motor gede tersebut, tapi ternyata Stefan tidak tertarik untuk membelinya. Stefan mengaku kalau ia belum ingin punya motor gede.

Stefan masih trauma dengan kecelakaan yang pernah ia alami akibat mengendarai motor besar itu. Karena itulah ia tidak ingin membelinya meski kini sudah berani menaiki motor ini lagi demi syuting Anak Jalanan.

 

redwinpoker.com 

 

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete