Wednesday, January 13, 2016

Kapal Pesiar 'Zombie' Siap Mengarungi Samudera


 Kapal Pesiar 'Zombie' Siap Mengarungi Samudera

KAPAL pesiar bertema serial televisi The Walking Dead, Walker Stalker akan mulai berlayar. Di kapal ini, wisatawan diberikan pengalaman tak terlupakan.

Kapal pesiar bertema zombie ini akan mulai berlayar pada Jumat esok. Selama empat hari, wisatawan akan diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab dengan bintang-bintang The Walking Dead, seperti Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl dan Danai Gurira yang berperan sebagai Michonne.

Selain kesempatan bertanya langsung pada kedua selebriti itu, Walker Stalker juga menyiapkan make up artis yang siap mengubah penumpang menjadi monster haus darah. Dalam pelayaran ini juga akan ada kontes kostum.

Pelayaran pertama kapal pesiar ini akan berangkat dari Miami 15 Januari dan akan mengunjungi pulau Grand Bahama sebelum kembali ke Florida pada 18 Januari mendatang.

Dengan target 2.200 penumpang, tiket pelayaran ini telah terjual habis beberapa minggu yang lalu. Penggemar serial televisi ini rela membayar mahal untuk merasakan sensasi berlayar dengan kapal bertema zombie.

The Walking Dead sendiri merupakan serial televisi yang sukses, dengan perolehan total penonton tertinggi dibanding serial apapun dalam sejarah televisi kabel Amerika Serikat, demikian dilansir Traveller, Kamis (14/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment