Friday, January 15, 2016

Penampakan Pesawat Pribadi Termahal di dunia


 Ini adalah gambar dari interior pesawat Skyacht One (Foto: Mirror)

Terinpirasi dari kapal pesiar mewah, sebuah perusahaan di AS telah mendesain pesawat pribadi super mewah yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal yaitu Rp 1.1triliun.

Dikabarkan, pesawat pribadi yang memiliki nama ‘Skyacht One’ ini didesain sedemikian rupa agar terlihat super mewah. Selain mewah, tidak lupa pesawat ini tetap membawa unsur klasik agar terlihat elegan.

Pesawat pribadi ini sebenarnya adalah modifikasi dari pesawat Embraer Lineage model 1.000 E.

Dilaporkan Skyacht One akan dibanderol dengan harga USD83 juta atau sekira Rp1,1 trilun, jauh lebih mahal dari model dasar pesawat ini. Demi memberikan aksen klasik maka, interior pesawat ini akan dilengkapi dengan bahan kayu.


Selain bahan kayu, akan diletakan juga peta bintang abad 14 dan lukisan mural yang berinspirasi dari Istana abad 15, yaitu Ducal Palace Studiolo di Italia.

Pesawat pribadi super mewah ini adalah hasil dari ide SottoStudio yang bermarkas di California, Amerika Serikat.

Selain interior klasik, pesawat pribadi ini juga akan dilengkapi dengan berbagai macam gadget untuk hiburan, dan kamar mandi yang berinspirasi dari ruangan spa di atas kapal pesiar.

Produksi dari Skyacht One sendiri belum dimulai, namun dikabarkan jika sudah ada pembeli, maka pesawat ini akan diperbolehkan untuk beroperasi di area khusus bandara, yang terpisah dengan pesawat komersial.

“Kami ingin pesawat ini memiliki aksen elegan dan klasik seperti kapal pesiar di masa lalu,” kata Edward Sotto, pimpinan dari SottoStudios, sebagaimana dilansir dari Mirror, Sabtu (16/1/2016).



0 comments:

Post a Comment