Wednesday, January 20, 2016

Rutin Lakukan Latihan Ini Kecilkan Selulit


 Rutin Lakukan Latihan Ini Kecilkan Selulit

LATIHAN fisik seperti berjalan kaki, jogging, adalah melompat setiap hari dapat bermanfaat sangat baik untuk kesehatan. Melompat dengan bermain skipping, misalnya, dapat memperkuat bagian atas dan bawah tubuh Anda selain membakar kalori dalam waktu singkat.

Di sini, kita akan membahas lebih lanjut tentang manfaat melompat dan bagaimana melompat dapat meningkatkan kesehatan Anda, seperti dilansir dari Boldsky, Kamis (21/1/2016).

Menguatkan tulang

Latihan melompat biasa membantu Anda mengembangkan tulang kuat, terutama pada kaki Anda. Hal ini juga memperkuat sendi dan mencegah kerapuhan tulang lebih dini. Jika Anda sudah atau pernah memiliki masalah tulang, mintalah nasihat dokter Anda sebelum mencoba latihan melompat.

Menurunkan berat badan

Melakukan latihan melompat secara teratur dapat membakar kelebihan kalori dan juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh secara keseluruhan. Ini adalah ide yang terbaik untuk menyingkirkan masalah obesitas Anda juga, bila dilakukan secara teratur.

Menyehatkan jantung

Melompat adalah latihan terbaik yang harus dilakukan untuk meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan tubuh Anda. Jantung akan bekerja lebih efisien dengan memompa darah ke seluruh tubuh. Dengan demikian, latihan melompat teratur dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Mengatasi selulit

Fakta ini mungkin membuat Anda terkejut. Melompat dapat efektif mengurangi selulit dengan meningkatkan sirkulasi limfosit yang membantu memecah selulit. Getaran otot akan mendorong lebih banyak cairan bening ke daerah yang memiliki selulit.

 redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment