Friday, January 8, 2016

Ladies, Begini Trik Orgasme Berkali-kali


 Ladies, Begini Trik Orgasme Berkali-kali

HAMPIR semua wanita ingin menikmati sensasi multiple orgasme. Kondisi ini membuat wanita mengalami orgasme lebih dari satu kali.

Studi menunjukkan, multiple orgasme dapat terjadi pada wanita jika mereka dapat menahan rangsangan secara terus-menerus. Ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan multiple orgasme.

Mulailah dengan foreplay, dan meminta pasangan untuk menggapai klitoris dengan tangan atau mulut. Setelah itu, pasangan harus terus merangsang C-spot lebih lambat selama 30 detik dan melanjutkan dengan kecepatan normal.

“Hal itu seperti memainkan gairah untuk mencapai orgasem dengan memberi istirahat daerah sensitif seksual, karena mungkin terlalu sensitif terhadap rangsangan, dan kemudian meningkatkan gairah lagi,” ujar Amy Levine, sex coach di New York dan pendiri IgniteYourPleasure.com yang dikutip Womenshealthmag, Jumat (8/1/2016).

Dari sana, mulailah hubungan seksual yang dapat menyebabkan multiple orgasme. Caranya, masih dengan menggunakan teknik yang sama, yaitu memperlambat dan mempercepat penetrasi, tetapi harus menjaga rangsangan dan gairah tetap tinggi.

Untuk meningkatkan kesempatan mencapai multiple orgasme, mintalah pasangan untuk membelai payudara dan puting. Menyentuh kedua bagian sensitif tersebut dapat mendorong wanita untuk merasakan multiple orgasme.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment