Friday, January 8, 2016

Petunjuk Verbal agar Suami-Istri Hot di Ranjang


 Petunjuk Verbal agar Suami-Istri Hot di Ranjang

SEKS seharusnya menyenangkan. Pasangan suami-istri harus bahagia dan tersenyum setelah melakukannnya sehingga secara emosional dan fisik mereka lebih dekat.

Namun, wanita sering kali tidak merasakan itu. Mereka seolah hanya sebagai objek yang pasrah berbaring untuk dinikmati. Lantas, bagaimana jalan keluar dari masalah ini agar pria mengerti perasaan wanita? Berikut ini petunjuk untuk keluar dari masalah ini.

Memberi pilihan

Jangan sesekali mengatakan kepada suami kalau selama ini di tempat tidur mereka hanya menyakiti Anda. Ini kesalahan besar menuduh pria egois di ranjang. Bantu mereka untuk melakukan lebih banyak gerakan.

Petunjuk verbal

Bimbing pria untuk melakukan sesuatu yang benar-benar bisa Anda nikmati. Jika sudah tepat katakan, ‘itu’. Jangan takut mengutarakan keinginan Anda.

Coba posisi berbeda

Jika setiap berhubungan seks dia cenderung melakukan satu posisi saja, cobalah posisi berbeda. Anda tidak akan pernah tahu, mungkin saja posisi baru bisa membuat hubungan seks makin terasa. Demikian dilansir Allwomenstalk, Jumat (8/1/2016).

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment