Tuesday, March 8, 2016

MU Berminat Tebus Klausul Buy Out Jamie Vardy

 MU Berminat Tebus Klausul Buy Out Jamie Vardy

Terkuaknya nilai klausul buy out dalam kontrak Jamie Vardy dikabarkan telah memantik reaksi dari salah satu klub peserta Premier League, Manchester United.

Dilansir dari Tribal Football, Setan Merah dikabarkan telah siap menebus pemain berusia 29 tahun tersebut dari klub yang saat ini ia bela, Leicester City.

Sebelumnya, media di Inggris ramai membicarakan ihwal bocornya nilai klausul buy out Jamie Vardy. Menandatangani kesepakatan kontrak baru pada bulan Februari yang lalu, Vardy bisa meninggalkan The Foxes jika ada klub yang mengajukan tawaran dengan nilai 30 juta pounds.

Harga tersebut memang cukup mahal bagi klub yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen Premier League. Terlebih Leicester hanya mengeluarkan uang 1 juta pounds saat memboyong Vardy dari Fleetwood Town. Namun, dengan kualitas yang dimiliki Vardy, harga tersebut akan terasa murah bagi klub-klub papan atas.

Vardy musim ini tampil gemilang bersama Leicester. Selain membawa klub ke posisi pertama, Vardy juga memuncaki daftar pencetak gol Premier League dengan catatan 19 gol.

0 comments:

Post a Comment