Wednesday, December 30, 2015


 Ilustrasi (Dok Okezone)

SIDOARJO - Petugas gabungan dari TNI dan Polri di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, menangkap tiga pasangan bukan suami istri dalam razia di sekitar Bandara Internasional Juanda.

Koordinator razia, Mayor Laut (PM) Erwin Kasirun mengatakan, razia dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyakit masyarakat terutama menjelang tahun baru seperti sekarang ini. "Terbukti, dalam razia yang kami lakukan malam ini berhasil menangkap tiga pasangan yang diduga bukan pasangan suami istri yang sah," katanya usai melakukan razia, Rabu (30/12/2015) malam.

Ia mengemukakan, tiga orang pasangan bukan pasangan suami istri tersebut ditangkap di salah satu hotel yang ada di sekitar bandara. "Pada saat ditangkap, tiga pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat-surat yang sah ketika diperiksa oleh petugas gabungan," katanya.

Dikatakan, dalam razia yang dilakukan di sejumlah hotel tersebut, tim gabungan dari TNI dan Polri ini berhasil menyita puluhan botol minuman keras tanpa label atau yang dikenal dengan cukrik. "Selain itu, petugas juga berhasil menyita dua pucuk senjata tajam jenis golok dalam razia tersebut," katanya.

Ia mengatakan, razia serupa akan terus dilakukan untuk mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat terutama saat pergantian tahun baru. "Selanjutnya para pasangan bukan suami istri yang berhasil ditangkap ini akan diserahkan kepada petugas kepolisian untuk dilakukan pendataan lebih lanjut," katanya.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment