Wednesday, December 30, 2015


 Sekali-kali Boleh Lho Bercinta dengan Lampu Menyala



Sebagian besar pasangan suami istri lebih memilih berhubungan intim di kamar yang gelap ataupun remang-remang karena dianggap lebih seru. Padahal bisa jadi ini akan memicu ketidakpuasan salah satu pihak.

Hal ini dikemukakan terapis seks, Ian Kerner, PhD. "Tidak hanya pria yang ingin melihat tubuh istrinya saat berhubungan. Siapapun itu, jika Anda melewatkannya maka Anda telah dirugikan.

Kerugian apa yang dimaksud? Ian menjelaskan bercinta dalam keadaan lampu menyala dapat memberikan rangsangan sensorik yang luar biasa pada pasangan. Pakar lain mengatakan dengan cara begini, pasangan juga bisa membuat kontak mata dan melihat reaksi satu sama lain saat memberikan rangsangan. Ini bisa jadi nilai pluas bagi masing-masing pihak.

Kalaupun masih ragu, Ian menyarankan agar lampu baru dinyalakan selepas foreplay. "Biasanya saat sudah terangsang, Anda takkan lagi begitu memikirkan apakah lampu perlu dimatikan atau tidak," jelasnya.

Masih belum yakin juga? Berikut sederet alasan untuk mencoba bercinta di kamar yang terang seperti dikutip dari Women's Health,



1. Bisa dilakukan kapanpun
Pasangan yang terbiasa mematikan lampu saat bercinta takkan bisa merasakan serunya memadu kasih di luar kebiasaan, seperti di pagi hari, atau di ruang terbuka.

2. Pamer tubuh
Sebagian orang rela menjaga bentuk tubuhnya demi sang belahan jiwa. Dengan bercinta di bawah lampu menyala, Anda pun bisa memamerkan hasil kerja keras Anda di gym kepada pasangan.

3. Lebih terangsang secara visual
Seperti diungkapkan sebelumnya, tiap pasangan akan lebih mudah 'tergerak' dengan rangsangan visual ketimbang verbal, terutama bagi para pria. Kendati begitu, stimulasi verbal juga tak kalah penting.

4. Menyaksikan klimaks pasangan
Istri manapun pasti ingin menyaksikan momen-momen di mana suaminya bisa mencapai klimaks, dan para pakar memastikan pria juga suka melakukan hal sebaliknya.

5. 'Adegan porno' gratis
Bagi pasangan yang suka improvisasi, nyalakan lampu kamar, letakkan sebuah cermin di depan tempat tidur dan pastikan Anda bisa melihat apa yang Anda dan pasangan lakukan saat berhubungan. Menurut pakar, cara ini dapat memberikan kepuasan lebih bagi keduanya. Kalau berani, rekam saja sekalian asal jangan sampai menyebar.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment