Saturday, December 26, 2015

JK: Ahok Jangan Marah-Marah Terus


Wakil Presiden Jusuf Kalla (Foto: Dok. Okezone)


Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap mempertontonkan emosinya di hadapan media massa. Sehingga publik mempresepsikan sosok Ahok sebagai pemimpin yang tempramental.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun berpesan, agar Ahok untuk bisa meredam amarahnya dalam setiap kesempatan. Ungkap JK, dia selalu mendukung Ahok dalam perbaikan sarana ataupun pembuatan infrastruktur yang baru untuk DKI Jakarta. Namun tidak disertai dengan marah-marah.

"Asal jangan marah-marah terus gubernurnya (Ahok)," ujar JK dalam peluncuran logo dan maskot Asian Games ke-18 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (27/12/2015).

Ketua Umum Partai Golkar juga memberitahukan seorang kepada Deputi DKI Jakarta yang mengantikan Ahok dalam acara tersebut. JK mengatakan agar pesannya agar Ahok tidak marah-marah lagi bisa disampaikan kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Ibu (Deputi) tolong kasih tahu ke Ahok agar jangan marah-marah terus," katanya sambil tersenyum.

Sekedar informasi, Ahok kerap membuat kontroversi dalam masyarakat gara-gara gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan seringnya ia marah-marah.

Dalam masa pemerintahannya sebagai Gubernur DKI, sudah banyak pegawai yang kena 'semprot' atau bahkan dipecat karena dianggap bekerja tidak berdasarkan peraturan.

redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment