Thursday, December 24, 2015



Di China sedang tren jualan apel yang dicium pramugari





Toko belanja daring (online) di China kini sedang berlomba-lomba menjual buah apel yang sudah dicium oleh pramugari cantik. Iklan penjualan apel itu bahkan menampilkan foto seorang model perempuan cantik berpakaian layaknya pramugari sedang memegang sebuah apel merah di depan bibirnya. Para pramugari itu diyakini berasal dari sekolah Penerbangan Sipil di Sichuan.

Situs Odditycentral melaporkan, Selasa (22/12), beberapa iklan bahkan menyertakan video ketika pramugari itu sedang mencium buah apel tersebut.

Strategi marketing semacam itu jelas menargetkan konsumen pria. Iklan itu juga menyertakan slogan "Silakan bawa pulang ciuman dari pramugari".


redwinpoker.com





Sejumlah penjual bahkan menyatakan apel mereka sudah dicium oleh lebih dari 500 pramugari. Harga apel itu per buah berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 270 ribu, bergantung jenis apel. Sebagian penjual menyertakan juga cokelat untuk lebih menarik minat pembeli.

"Kami dari Sekolah Penerbangan Sipil Sichuan. Pendapatan dari penjualan apel ini akan digunakan untuk membangun Universitas Inovasi dan Wirausaha supaya lebih banyak siswa yang mengejar cita-cita untuk mewujudkan


redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment