Friday, December 25, 2015


 Belum resmi menikah, Jupiter Fortissimo sudah punya anak?



Kabar mengejutkan datang dari selebritis Jupiter Fortissimo. Pasalnya, pria yang dulu diisukan suka sesama jenis itu, sudah memiliki seorang anak. Padahal, sejak dirinya digosikan homoseksual, pria 33 tahun itu belum pernah menikah.

"Iya memang sudah punya anak. Itu anak gue," kata Jupiter saat ditemui di bilangan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/12).

Sayangnya ketika ditanyakan lebih lanjut, pemain film TEROWONGAN CASABLANCA itu enggan memberikan penjelasan dari mana anak tersebut. Bahkan, dia juga sempat bermain mata dengan sang kekasih, Widuri agar mereka berdua tidak menjelaskan anak yang diberi nama Jason tersebut.



redwinpoker.com






"Anak kita, anak gue lah pokoknya," katanya.

Selain itu, dirinya pun masih menutup-nutupi di saat awak media menanyakan anak tersebut merupakan anak dari Widuri. "Dia (Widuri) belum mau bicara, nanti aja kami jelaskan," kata Jupiter.

Tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya karena hubungan Jupiter dan Widuri belum sampai ke jenjang pernikahan. Jupiter pun mengaku jika dirinya ingin menikahi Widuri. Namun, karena usianya masih muda, niat untuk menikahi Widuri harus ditunda.

"Dia sih masih muda banget. Terserah dia saja. Gue sih pengen cepet-cepet mau kasih adik buat Jason," tandas Jupiter. Dari jawaban Jupiter yang mengakui sudah mempunyai anak dan baru ingin merencanakan menikah, lalu anak siapakah yang dimaksud oleh pasangan tersebut


redwinpoker.com

0 comments:

Post a Comment