Tuesday, March 8, 2016

Ronaldo dan Ronaldinho Jadi Inspirasi Permainan Willian 

 Penyerang serba bisa Chelsea, Willian, mengaku bahwa permainannya di atas lapangan banyak dipengaruhi oleh dua pemain idolanya yakni Ronaldo dan Ronaldinho.

Ronaldo dan Ronaldinho adalah dua legenda sepakbola Brasil. Nama mereka begitu harum di seantero Eropa dan dunia berkat permainannya yang sangat luar biasa di atas lapangan.

Willian mengaku bahwa ia sangat mengagumi kedua legenda tersebut. Ia bahkan mengaku dua pemain itu memberinya inspirasi untuk bermain di atas lapangan dengan mood yang bahagia.

"Saya selalu suka melihat permainan Ronaldo dan Ronaldinho. Saya bermimpi bisa bertemu dengan kedua pemain itu. Mereka sangat menginspirasi gaya permainan saya. Saya selalu mencoba untuk bermain dengan bahagia. Di atas lapangan, kami (orang-orang Brasil) cenderung untuk melupakan masalah-masalah yang kami miliki di luar lapangan," tutur Wilian pada situs resmi UEFA.

"Saya mencoba untuk fokus pada hal yang saya lakukan. Saya rasa agar seorang pemain bisa berkembang sepenuhnya di atas lapangan, ia harus merasa bahagia," cetusnya.

0 comments:

Post a Comment