Tuesday, March 8, 2016

 Liverpool Serahkan Cek Kosong Pada Barca Demi Winger 16 Tahun

Liverpool dikabarkan siap membayar berapapun harga yang diminta oleh Barcelona agar bisa mendapatkan winger belia mereka, Sergio Gomez.

Pemain yang diincar Liverpool tersebut masih berusia 16 tahun. Performanya mulai menarik perhatian para pemandu bakat The Reds ketika ia berpartisipasi dalam turnamen Al Dhafra International di Abu Dhabi baru-baru ini.

Gomez, yang bermain sebagai winger kiri, tampil menawan ketika membantu Barca mengalahkan Liverpool dengan skor 4-3 di babak final turnamen tersebut. Bahkan, ia akhirnya juga terpilih sebagai pemain terbaik di ajang itu.

Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mail, Liverpool sepertinya sangat ngebet untuk mendatangkan Gomez. Bahkan The Reds sampai rela menyerahkan cek kosong pada Blaugrana dan mempersilahkan mereka meminta harga berapapun yang mereka inginkan.

Gomez sendiri disebut-sebut memiliki kecepatan yang bagus, plus skill dribel yang ekselen. Selain itu ia juga disebut memiliki visi yang brilian dalam membaca pergerakan rekannya dan membuat umpan.

0 comments:

Post a Comment