Thursday, February 25, 2016

Target Milan Saat Ini: Juara Coppa Italia, Finis Ketiga di Serie A

Kamis, 25/02/2016 17:25 WIB
Target Milan Saat Ini: Juara Coppa Italia, Finis Ketiga di Serie A Getty Images/Marco Luzzani
redwinbet.com - AC Milan sedang melaju dengan oke, dalam usaha menjuarai Coppa Italia dan memburu tiket Liga Champions musim depan--seperti target dari Presiden AC Milan Silvio Berlusconi.

Sudah 10 laga berturut-turut di seluruh kompetisi Rossoneri tak menelan kekalahan. Hasil-hasil itu membawa Milan sampai ke semifinal Coppa Italia dan berada di posisi enam klasemen Serie A, terpaut 8 poin dari posisi tiga yang jadi zona terakhir Liga Champions.

"Kami benar-benar menginginkan Coppa Italia, itu akan memaknai musim dan membuat kami kembali ke (kompetisi antarklub) Eropa," ujar Presiden Milan Silvio Berlusconi kepada Italia 7 Gold dan dilansir Football Italia.

"Target kedua adalah untuk finis ketiga (di liga). Di Naples (saat seri 1-1 dengan Napoli) kita melihat para pemain berniat tampil sebaik mungkin. Saya pikir skuat Milan sudah cukup bagus.

"Musim ini kami banyak diganggu cedera, tapi sekarang sudah ada pemain berkualitas yang kembali bisa main seperti (Jeremy) Menez, (Mario) Balotelli, dan (Kevin-Prince) Boateng, tiga pemain top yang baru sekarang bisa diandalkan Milan," sebutnya.

0 comments:

Post a Comment