Thursday, February 25, 2016

Ditunggu Dua Laga Krusial, MU Diminta Tenang

Ditunggu Dua Laga Krusial, MU Diminta Tenang

Kamis, 25/02/2016 16:53 WIB
Ditunggu Dua Laga Krusial, MU Diminta Tenang  
Redwinbet.com- Manchester United ditunggu dua pertandingan krusial pekan ini, menghadapi FC Midtjylla dan Arsenal. Andreas Pereira berharap Setan Merah mampu melanjutkan hasil positif yang sudah dibuat di Shrewsbury.

Atmosfer di ruang ganti MU sedikit membaik pekan ini. Itu setelah The Red Devils meraih kemenangan atas Shrewsbury 3-0 di babak kelima Piala FA.

Tapi mereka langsung ditunggu dua pertandingan penting lainnya. Pertama, mereka harus menghadapi Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. MU harus bekerja ekstra keras karena sudah kalah 1-2 saat melawat ke Midtjylland di leg pertama.

Kemudian akhir pekan ini, MU harus menghadapi bigmatch dalam lanjutan Premier League. MU dijadwalkan menjamu Arsenal di Old Trafford pada 28 Februari.

Laga itu tak kalah pentingnya, sebab kedua tim sedang dalam misinya masing-masing. MU yang ada di urutan kelima bertekad untuk kembali menembus empat besar. Sementara, Arsenal (51 poin) yang kini duduk di urutan ketiga dengan nilai 51 sedang dalam upaya mengejar Leicester City yang ada di puncak klasemen.

"Kami harus tetap tenang karena pekan ini masih menjadi pekan yang penting buat kami. Sebab, kami harus menghadapi Midtjylland dan Arsenal," ucap Pereira, gelandang muda MU, seperti dilansir situs resmi klub.

0 comments:

Post a Comment