Sunday, January 3, 2016

(TOLONG DI SHARED PENTING BAGI KALIAN)


 Tidur nyenyak buat kamu lebih produktif? Ini alasannya

Saat cedera tulang rusuk menyerang kemungkinan badan menjadi tidak enak atau saat bernapas lebih terengah-engah dari biasanya, jika tahap ini sudah melanda Anda segera cari penanganan medis sesegera mungkin.

Nyeri yang datang secara tiba-tiba biasanya disebabkan oleh rokok atau orang-orang yang rentan terhadap infeksi dada seperti penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) atau gagal jantung.

Ketika rasa sakit datang, Anda tidak diperbolehkan untuk meletakan perban pada bagian yang sakit, karena hal tersebut dapat mengakibatkan sistem paru-paru tidak berfungsi dengan baik bahkan pneumonia. Dilansir dari Patient, ditulis Minggu (03/01/2015).
262 x 484Mungkin kamu telah sering mendengar mengenai manfaat tidur nyenyak bagi kesehatan tubuh kamu. Jika kamu mempertanyakan mengenai masalah kesehatan jika kamu kekurangan tidur, mungkin gangguan pada fokus serta kemampuan kognitif, sehingga tak heran jika kekurangan tidur bisa berpengaruh pada produktivitas kamu,dan pada ujungnya juga berimbas pada penghasilan kamu. Keterkaitan antara tidur dengan penghasilan ini telah ditunjukkan oleh penelitian yang datang dari dua orang ekonom Amerika yang bernama Matius Gibson dan Jeffrey Shrader.

Studi yang mereka lakukan di akhir tahun 2015 lalu menunjukkan adanya keterkaitan antara tidur dengan penghasilan seseorang. Melansir dari cheatsheet, berdasarkan pada data survei dari the American Time, kedua peneliti tersebut menemukan bahwa orang-orang yang berada di sisi barat zona waktu (di mana matahari terbenam lebih lama) dan memulai jam tidurnya lebih lambat. Peneliti juga menemukan bahwa orang-orang tersebut mendapatkan kekurangan tidur sebanyak satu jam setiap minggu. Terlebih lagi, orang-orang tersebut hanya menghasilkan sedikit uang.

Setelah menyelesaikan penelitiannya, kedua peneliti tersebut berkesimpulan bahwa orang-orang yang mendapatkan tidur rata-rata lebih banyak satu jam setiap minggunya meningkatkan penghasilan mereka sebanyak 1%. Sedangkan orang-orang yang meningkatkan tidur mereka dalam durasi satu jam setiap minggu dalam jangka panjang meningkatkan upah mereka hingga 4,5%.

Temuan ini dapat menjadi sebuah saran untuk memberikan para pekerja fleksibilitas yang lebih besar bagi mereka di tempat kerja. Ini adalah cara yang tepat untuk mendorong mereka memiliki produktivitas yang lebih besar. Dengan begitu para pekerja akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja lebih baik dan mendapatkan potensi mereka secara penuh.

0 comments:

Post a Comment